Adik Dinar Candy Belum Ditemukan Akibat Gempa Cianjur

Dinar Candy
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinar_candy

BANDUNG – Beberapa wilayah di Indonesia diguncang gempa bumi, pada hari ini, Senin, 21 November 2022. Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG, gempa tersebut bermagnitudo 5,6 SR dengan pusat gempa berada di daerah kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

 

"#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," bunyi informasi di akun Twitter BMKG.

 

Korban meninggal dunia dan luka-luka berjatuhan di Cianjur, Jawa Barat akibat bencana gempa bumi tersebut. Salah satu keluarga dari DJ dan aktris Dinar Candy yakni sang adik, hingga kini belum ditemukan akibat gempa tersebut. Diketahui, adik laki-laki Dinar Candy tengah menempuh pendidikan pesantren di Cianjur.

 

Merasa panik karena sang adik belum ditemukan, Dinar lantas memasang pengumuman di Instagram. Ia mengunggah foto sang adik yang tampak  mengenakan baju putih dan peci hitam. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dinar meminta tolong kepada masyarakat Cianjur agar membantu menemukan adiknya.