Rizky Billar Unggah Foto Keluarga, Tulis Kata Bijak Sebagai Pemimpin

Kebersamaan Rizky Billar dan keluarga kecilnya
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Bandung – Suami Lesty Kejora, Rizky Billar belum lama ini mengunggah potretnya bersama dengan sang istri, serta putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Foto tersebut diunggah oleh melalui akun instagram pribdinya setelah lama akun tersebut menghilang usai kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang diunggah Rizky Billar, ia memperlihatkan keluarga kecilnya yang tengah berada di tepi pantai dengan suasana langit senja berwarna jingga.

Dalam caption foto itu, Rizky Billar menuliskan dalam Bahasa Inggris yang memiliki arti bahwa seorang pemimpin akan selalu melindungi serta memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

“Sebagai seorang pemimpin, Insya Allah saya akan selalu melindungi kamu, membimbing kamu dan akan melakukan yang terbaik untuk memberi kamu kehidupan yang layak kamu dapatkan," tulis Rizky Billar dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (18/12/2022).

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa di antara turut mendoakan keluarga Billar dan Lesti agar bahagia selalu.