Aktris Muda India Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

BANDUNG – Nasib nahas menimpa seorang aktris muda India bernama Tunisha Sharma. Ia ditemukan tewas gantung diri di lokasi syuting.

Melansir Times of India, Tunisha Sharma meninggal di lokasi syuting acaranya di Mumbai. Tunisha berusia 20 tahun dan akan berusia 21 tahun pada 4 Januari 2023 mendatang.

Dia mengakhiri hidupnya di lokasi syuting, di ruang rias di Naigaon. Tunisha sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan ia telah meninggal dunia.

Seorang sumber mengatakan, Tunisha berada di ruangan lawan mainnya, yaitu ruang rias Sheezan Mohammed Khan. Setelah pengambilan adegannya, Sheezan kembali ke ruangan tersebut. Namun ruangan itu terkunci.

Meskipun dipanggil berulang kali, Tunisha tidak membuka pintu. Pintu tersebut kemudian didobrak dan Tunisha langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Selama istirahat makan siang pada pukul 3 sore, dia dilaporkan pergi menggunakan toilet ruang make-up co-actor Sheezan Khan. Ketika dia tidak kembali sampai satu jam kemudian, staf memanggilnya untuk syuting. Dia ditemukan tergantung di dalam toilet," tulis Times of India.

Pembaruan terbaru dalam kasus bunuh diri Tunisha Sharma menyatakan tidak ada tanda-tanda kehamilan. Selain itu, pacar yang diduga Sheezan Khan telah berada di tahanan polisi selama 4 hari, di Kantor Polisi Waliv.