Ternyata Ini Alasan Aldilla Jelita Open Donasi untuk Indra Bekti: Asuransi Cuma Cover 10 Persen

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

BANDUNG – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita baru-baru ini menuai sorotan dari sejumlah warga pengguna media sosial. Hal tersebut tak lepas dari keputusannya membuka penggalangan dana ataupun open donasi untuk kesembuhan sang suami tercinta, Indra Bekti. 

Imbas dari dibuatnya penggalangan dana untuk proses penyembuhan presenter kondang, Indra Bekti tak sedikit yang memberikan tanggapan maupun reaksi terhadap wanita berparas cantik tersebut.

Banyak yang menilai jika keputusan Aldila Jelita, istri Indra Bekti tersebut adalah salah. Hal tersebut lantaran, pasrah sebelum berjuang mencari cara sendiri untuk proses penyembuhan serta pemulihan sang suami tercinta.

Namun ada juga yang memberikan tanggapan, terkait kondisi keuangan sederet selebriti tidak ada yang mengetahui sedikit pun termasuk pengguna media sosial.

Lantas saja konferesi pers yang dilakukan istri Indra Bekti saat mengungkapkan niatnya melakukan penggalangan dana pun akhirnya tuai berbagai pro dan kontra dari sejumlah warganet di media sosial.

Selain beberapa hal di atas, dari pernyataan yang diutarakan oleh Aldila Jelita membuat dirinya banyak mendapatkan komentar hingga cibiran pedas terhadap istri Indra bekti, lantaran sang suami baru saja melakukan perawatan intensif baru empat hari lamanya. 

Dengan berita simpang siur yang menyudutkan wanita berusia 36 tahun ini pun, membuat salah satu pengguna akun Twitter jadi angkat bicara dan membantu klarifikasi terkait adanya sederet alasan yang membuat Aldila Jelita memutuskan untuk melakukan penggalangan dana.