Tampil Pakai Mukena, Wika Salim Dianggap Kadang Soleha Kadang Solehot

Wika Salim pakai mukena
Sumber :
  • viva.co.id

BandungWika Salim, pedangdut kelahiran Bogor itu semakin hari semakin menarik perhatian. Selain parasnya yang cantik, pelantun lagu Janji Putih tersebut juga memiliki suara yang enak didengar.

Artis asal Jawa Barat itu memang kerap kali memposting foto seksi, terakhir dikabarkan ia membuat ulah di jalan tol dengan bertindak berdiri di mobilnya yang sedang berjalan dan kemudian menggoda sopir truk Pertamina.

Dikutip dari viva.co.id, bahwa Wika sempat juga menuai pujian atas penampilannya. Ia mengunggah sebuah foto di akun di akun media sosialnya yang menunjukkan dirinya memakai mukena berwarna cokelat keemasan. Tanpa polesan make-up, kecantikannya terlihat alamai dan mempesona.

Penampilan yang tak biasa terlihat di media sosial itu pun membuat terpesona mata yang melihatnya. Meski diketahui bahwa Wika tidak menuliskan keterangan pada postingan tersebut, ia hanya memberi emoticon menjukurkan lidah.

Penampilan islami itupun dihujani komentar oleh para netizen. Ada yang pangling memuji, ada yang usil berkomentar nyinyir.

“Masyaallah,.. Mau Heran Tapi Wika,,,” komentar netizen, dikutip Kamis 15 Desember 2022.

“Adem liat nya,” komentar netizen yang lainnya.