Ternyata Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terlihat di Polda Metro Jaya pada Malam Hari

Rizky Billar dan pengacaranya
Sumber :
  • VIVA / Zendy Pradana

Bandung – Sempat membuat penasaran warganet lantaran pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat di Polda Metro Jaya pada Kamis, 19 Januari 2023 kemaren.

Bagaimana tidak, rasa penasaran tersebut muncul karena keberadaan keduanya belum diketahui secara pasti untuk apa. Kuasa hukumnya pun enggan memberi informasi terkait Billar yang menyanbangi kantor polisi waktu itu. Akhirnya muncul asumsi bahwa Rizky dan Lesti mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun yang menghina anaknya.

Namun, belum lama ini Sasdrakh Seskoadi, kuasa hukum Rozky angkat bicara perihal kedatangan kliennya ke kantor polisi pada saat itu. Ia menyebutkan bahwa kliennya datang memang untuk sebuah laporan. Dan pada saat itu, suami Lesti itu dimintai keterangan atas laporannya.

"Klien kami tadi malam hadir di Polda Metro Jaya terkait dengan laporan," ungkap Sadrakh Seskoadi kepada awak media di kawasan Jakarta Barat pada Jumat, 20 Januari 2023, dilansir dari intipseleb.

Disampaikan oleh Seskoadi, bahwa kliennya tersebut telah melaporkan beberapa akun media sosial yang diduga melakukan ujaran yang bernada ancaman.

"Beberapa akun media sosial yang dianggap sudah tidak dapat dikompromi. Jadi, memang, pada kesempatan ini memang saya menyatakan benar bahwa tadi malam klien kami, Mas Rizky beserta dengan awal bulan melakukan atau melanjutkan proses hukum yang berjalan," jelasnya.

"Arahnya lebih kepada ancaman kekerasan," sambung kuasa hukum Billar itu.