Ancaman Keras Sang Ibu Bikin Danise Chariesta Ciut Bahas Perselingkuhannya dengan RD

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta9

BANDUNG – Denise Chariesta sebelumnya ramai disorot karena terus membahas aib perselingkuhannya dengan RD yang diduga sebagai Regi Datau. Namun, akhirnya ia memutuskan berhenti membahas hal tersebut dan berjanji akan hidup lurus.

Rupanya, keputusan Denise Chariesta itu akibat dirinya ciut mendengar ancaman keras dari ibunya sendiri.

Ancaman keras dari ibu Denise Chariesta ternyata mampu membuat dirinya ciut dan berhenti melakukan hal nekat tersebut. Sang ibu mengaku tak segan-segan menjadi jahat terhadap anaknya itu jika tak mau berhenti membahas perselingkuhan.

"Makanya gue nggak mau temuin lu sampai Desember 2022 kemarin habis, gue kasih waktu. Kalau lu sampai ngoceh terus, bacot gue bakal jahat tahu nggak sama lu?" kata sang ibu blak-blakan kepada anaknya, dilansir dari Youtube Denise Chariesta pada Kamis, 26 Januari 2023.

Ibunya itu meminta Denise agar segera melupakan semua masalah di tahun 2022 dan memulai hidup baru.

"Sekarang lu lupain semua masalah 2022, yang harus lu inget lu sekarang harus hidup dengan kebahagiaan yang baru, kepercayaan diri yang baru, jangan bego. Ingat Tuhan yang pertama," sambungnya.

Ibu Denise Chariesta juga berkali-kali mengingatkan agar putrinya itu tak lupa dengan Tuhan, karena hanya Tuhan yang mampu menolongnya.