Ini Penyebab Akun Instagram Verrell Brasmasta Hilang Pasca Kasus KDRT Ibunya

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

Bandung – Putra sulung Venna Melinda, Verrell Brasmasta sempat diterpa nasib kurang baik beberapa waktu lalu. Pasalnya, akun instagram miliknya tiba-tiba menghilang dan tidak bisa dioperasikan pasca mencuatnya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ibunya.

Kabar menghilangnya akun Instagram dari mantan kekasih Natasha Wilona ini pun diumumkan sendiri melalui akun twitternya.

"Goodbye Instagram," tulis Verrell Bramasta dilansir IntipSeleb dari akun Twitter pribadi miliknya pada Kamis, 26 Januari 2023.

Kabar lenyapnya akun Instagram milik Verrell Brasmasta tersebut juga dikuatkan oleh sang adik, Athalla Naufal. Adik Verrell itu mengunggah story bahwa akun IG kakaknya memang hilang. Ia pun meminta kepada orang yang tahu cara mengembalikan Instagram Verrell untuk menghubungi dirinya. Lebih lanjut, menurut Athalla, pihak mereka pun telah mengupayakan untuk mengembalikan Instagram Verrell kembali lagi.

"Guys, ada yang lagi sedih IG-nya ilang nih guys. Yang bisa tau cara baliknya, DM ya. Sekarang kita lagi mengupayakan mengembalikannya," kata Athalla Naufal sambil mengarahkan kamera ke wajah Verrell Bramasta sebagaimana sempat dilansir IntipSeleb beberapa waktu lalu.

Kakak dari Athalla Naufal itu baru-baru ini mengungkapkan penyebab akun Instagramnya sempat menghilang. Ternyata, menurut Verrell akun instagram miliknya hilang karena kena suspend.

Verrell pun juga mengungkapkan perasaannya saat pertama kali mengetahui kalau instagram nya tidak bisa dioperasikan seperti biasa. Ia mengaku kebingungan dengan hal tersebut.