Ternyata Ini Alasan Rizky Billar Maafkan Haters yang Ancam Dirinya

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Bandung – Beberapa waktu lalu, istri Lesti Kejora, Rizky Billar mendapat dugaan pengancaman akan digorok lehernya oleh seorang haters berinesial A. Karena itu, ia melaporkan haters tersebut ke Polda Metro Jaya.

Kemudia, haters tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Namun meskipun begitu, Rizky Billar kini telah memaafkannya.

Setelah bertemu dan berbicara heters, Rizky Billar menceritakan alasannya kenapa memaafkan haters berinisial A tersebut. Ternyata Risky Billar melihat sosok haters itu seperti dirinya yang merupakan pemimpin keluarga.

"Dia juga sosok ayah seperti saya, berjuang menafkahi anak istrinya, mudah-mudahan itu tulus dan menjadi pelajaran buat dia dan saya untuk kedepannya," kata Rizky Billar di Polda Metro Jaya dilansir dari Intipseleb, Jumat (03/02/2023).

Suami Lesti Kejora itu mengaku bahwa dirinya tidak menaruh dendam kepada seseorang. Oleh sebab itu, ia memilih memaafkan.

Rizky Billar dan haters

Photo :
  • Intipseleb

"Saya selalu diajarkan untuk tidak pernah menaruh dendam pada siapapun. Perlu diingat bahwa jangan memanfaatkan keibaan orang lain untuk melakukan hal yang salah," kata Rizky Billar.