4 Bukti Tersangka Tertinggal Usai Perkosa Ibu Muda Jambi, Ada Sperma Segar

Yunita Sari punya bukti bekas luka di tubuhnya
Sumber :
  • tvOneNews

BandungBooming Nama Yunita Sari. Yunita Sari alias ibu muda Jambi membantah keras terkait kasus yang menimpanya, yakni mencabuli sejumlah anak-anak belasan tahun. 

Ibu muda Jambi ditemani Kuasa hukumnya, Ridha Kurniawan membawa sejumlah beberapa bukti yang tertinggal di TKP dan diduga milik sejumlah anak-anak yang mengaku dilecehkan.

Bukti pertama, yakni sperma segar yang ditemukan di tempat kejadian perkara. Sperma itu diduga milik sejumlah anak-anak yang muncrat usai memperkosa Ibu Muda Jambi ditempat.

Bukti kedua, ditemukan baju milik sejumlah anak-anak usai menggilir rame-rame ibu muda Jambi. Kemungkinan setelah melampiaskan keinginannya, mereka langsung panik dan kabur tanpa ingat bajunya tertinggal.

Bekas Luka di Tubuh Yunita Sari

Photo :
  • tvOneNews

Kasat Reskrim Polresta Jambi mengungkapkan, Kompol Afrito Marbaro belum lama ini. "Barang bukti yang dibawa yaitu sperma dan baju diduga milik pelaku anak-anak usai perkosa ibu muda," ungkap Kompol Afrito Marbaro dilansir dari VIVA, Sabtu (18/02/2023). 

Barang bukti itu dibawa Kompol Afrito Marbaro untuk dites lebih lanjut dan harus melewati uji labfor terkait siapa pemilik bukti sperma dan baju yang tertinggal di TKP.