Tendang Kepala David, Mario Dandy Selebrasi Ala Ronaldo

Tangkapan Layar Video Mario Dandy Satrio saat aniaya David
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Anak pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo (20) menjadi sorotan karena aksi brutalnya yang menganiaya, David Ozora (17), anak petinggi GP Ansor. Mario Dandy melakukan aksi kekerasan berupa pukulan, tendangan, hingga menginjak-injak kepala bagian belakang David. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam mengungakapkan, Mario dengan keji menendang hingga menginjak kepala David berkali-kali.

"Kami putar video (CCTV) tersebut dan kami tanyakan kepada para saksi. Para saksi menyatakan sesuai dengan apa yang video itu tayangkan, telah terjadi kekerasan terhadap D dengan cara menendang kepala beberapa kali. Kemudian, menginjak kepala beberapa kali," Kombes Pol Ade Ary Syam dilansir dari VIVA, Senin (27/02/2023).

"Juga menendang perut dan memukul kepala ketika korban berada pada posisi push-up," sambungnya.

Sementa itu, dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak Mario Dandy selebrasi ala Ronaldo saat menendang tubuh David dan berteriak tidak takut jika David mati.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam video yang berdurasi 42 detik tersebut, tampak pria yang diduga Mario Dandy berulang kali menendang dan menginjak kepala bagian kepala belakang David. Padahal, tampak David sudah dalam kondisi tidak berdaya.