David Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Pacar Mario Dandy, Ini Kata Keluarganya

David dengan Mantan Pacarnya, AG
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Tersiar bahwa terjadinya penganiayaan Mario Dandy Satrio terhadap David disebabkan karena Mario Dandy cemburu dan emosi akibat pacarnya berinisial A sempat dilecehkan oleh David.

Hal itu juga disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam belum lama ini.

"Kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka dari Saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada Saudari A," kata Kombes Ade Ary dalam konferensi persnya, dilansir dari VIVA, Sabtu (04/02/2023).

Menanggapi hal itu, keluarga David, Alto Luger membantah tudingan yang menyebut David telah melakukan pelecehan seksual terhadap A. Dia menegaskan kabar tersebut merupakan penyelewengan fakta.    

"Itu tidak benar. Saya berani jamin bahwa itu tidak benar, bahwa ada provokasi dari David adalah berita yang sangat tidak benar, dan ini adalah sebuah pemutar balikan fakta," kata Alto saat ditemui di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu (04/03/2023).

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)

Photo :
  • intipseleb

Keyakinan tersebut, lanjut Alto, didapat oleh pihak keluarga usai memeriksa sejumlah percakapan Whatsapp antara David dan A.