Sindir Nikita Mirzani, Hotman Paris Konsultasi Kejiwaan

Hotman Paris Lakukan Konsultasi Kejiwaan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Hotman Paris Hutapea membagikan kegiatannya hari ini yaitu untuk konsultasi kejiwaan secara online dengan dokter pribadinya di Singapura. Hotman Paris mengaku merasa kondisi kejiwaannya saat ini sedang tidak stabil sehingga harus diperiksa.

Dalam unggahannya, Hotman Paris berkonsultasi dengan dokter pribadinya di Singapura via Zoom, karena merasa ada masalah kejiwaan dalam dirinya.

"Hari ini Hotman akan konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan di Hotman," kata Hotman Paris, mengutip unggahannya di Instagram, Selasa 28 Maret 2023.

Netizen menduga video tersebut dimaksudkan untuk menyindir Nikita Mirzani yang baru-baru ini menyinggung Hotman Paris dengan hinaan pedasnya. Hotman menyindir Nikita Mirzani dengan menjadikan dirinya sebagai alat.

Pengacara kondang itu katanya suka menyindir dan mencampuri masalah orang lain. Ia juga penasaran apakah ada yang salah dengan dirinya karena sering menghujat orang lain.

Dia mempertanyakan dirinya sendiri lantaran sering ikut campur urusan orang lain, padahal dirinya juga memiliki sejumlah masalah yang belum tentu bisa dihadapi.

"Hotman sekarang jadi terbiasa nyinyirin orang lain, suka ikut campur masalah orang lain. Nyinyir melulu, padahal masalah saya sendiri belum tentu beres," kata Hotman Paris Hutapea