Dianggap Menyalahkan Sang Ibu Iis Dahlia, Devano Danendra Dihujat Warganet

Dianggap menyalahkan krang tua, Devano dihujat netizen
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Video buah hati Devano Danendra yang menjadi putra penyanyi Indonesia Iis Dahlia kembali beredar. Pemuda yang akhir-akhir ini santer digosipkan murtad ini mengaku bahwa apapun pekerjaan yang dilakukannya tidak akan pernah berhasil.

"Gue mau ngapain aja, mau berkarier, mau berkarya, mau bikin lagu, mau bikin film. Tapi, tetep aja dari semua yang gue lakuin secara tulus hati, gue ngerasa kayak gak pernah berhasil," kata Devano Danendra ke Onadio Leonardo, dilansir dari Istagram @Insta_julid, Kamis, 13 April 2023.

Menurut Devano, penilaian masyarakat selalu melekat pada sosok ibu di televisi. Dimana selama ini Iis Dahlia sering dikenal sebagai wanita yang sombong.

"Orang tuh selalu nganggap kayak 'udah lah, lu tuh anaknya Iis Dahlia yang which is sombong dan lain-lainnya'," sambungnya.

Sayang, ungkapan hati Devano Danendra itu malah ditanggapi negatif oleh netizen. Banyak dari mereka yang justru menyayangkan ucapan Devano.

"Ngomongnya kok begitu, menyalahkan ibu sendiri. Kamu kenapa harus dengerin omongan orang yang negatif tentang ibumu? Kamu yang tahu ibumu. Kok orang-orang ga beres kamu dengerin,” ungkap salah satu netizen.

"Ni anak harusnya bersyukur.. banyak loh anak-anak di luar sana yang pengen sekolah pun harus bantu-bantu ibunya jualan kue atau bahkan ga bisa sekolah sama sekali,” kata yang lain.