Viral Video Mesum Amanda Manopo dan Arya Saloka, Bernarkah? Ini Faktanya

Gambar berita yang klaim video mesum Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • YouTube Britis Terkini

VIVA Bandung – Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo memang kerap diperbincangkan publik karena sukses beradu akting dalam sinetron Ikatan Cinta. Bahkan tidak sedikit warganet yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Baru-baru ini, tersiar kabar bawah video mesum berdurasi 30 detik antara Amanda Manopo dan Arya Saloka viral di media sosial.

Kabar tersebut disiarkan oleh channel YouTube BRITIS TERKINI dengan judul "VIRAL! VIDEO PANAS AMANDA MANOPO DENGAN ARYA SALOKA DI ATAS KASUR, VIDEO MESUM 30 DETIK".

Dalam thumbnail video itu memperlihatkan Amanda Manopo yang tidur dengan busana minim serta dipeluk Arya Saloka dari belakang. Di bagian bawah gambar, tertulis narasi "Arya Saloka Sangat Ketagihan. Arya Saloka Puasin Hasrat dengan Amanda".

Namun setelah setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim VIVA Bandung, video berdurasi 1 menit 56 detik tersebut tidak ada bukti valid yang menunjukkan beredarnya video mesum Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Gambar berita yang klaim video mesum Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • YouTube Britis Terkini

Faktanya, narator video hanya membacakan kembali tentang kebenaran informasi lain yang beredar, sehingga judul yang tertera tidak selaras dengan isi video.