Mengaku Mendapatkan Teror Oknum TNI Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK

Mengaku diteror Nindy Ayunda minta perlindungan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Nindy Ayunda pernah mengaku diteror anggota TNI saat ke Palembang, Sumatera Selatan pada 1 April 2023. Namun, belum terungkap rumah siapa yang ingin didatangi Nindy Ayunda di Palembang hingga akhirnya diteror oknum militer.

Menanggapi hal tersebut, Azvant Ramzi Utama selaku kuasa hukum Nindy Ayunda memberikan pernyataan. Azvant Ramzi Utama belum bisa membeberkan rumah siapa yang akan didatangi Nindy Ayunda di Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut dia, tujuan kliennya adalah terbang ke Palembang. Dalam keterangan tambahannya, dia tidak mengetahui detail mengenai siapa orang tersebut.

“Detailnya saya kurang tahu, baiknya Mbak Nindy yang jelaskan. Namun, se-tahu saya Mbak Nindy ingin bersilaturahmi,” kata Azvant saat dihubungi pada Minggu, 24 April 2023.

Tak hanya itu, Azvant Ramzi Utama juga tidak mengetahui alamat rumah yang didatangi Nindy Ayunda di Jalan Sido Ing Lautan (Belum Pasti), Kecamatan Ilir Bar II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30146.

Saat itu, katanya, Nindy ingin bertemu orang tetapi diteror oleh sekitar 10 orang dan dihalangi, sehingga pertemuan yang diharapkan tidak terjadi.

“Alamat pasti juga saya tidak mengetahuinya. Hanya berdasarkan cerita dari Mbak Nindy, nama daerahnya Tangga Buntung,” katanya.