Yura Yunita Gelar Konser "Pertunjukan Tutur Batin" di Dua Kota Besar

Yura Yunita
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Yura Yunita, seorang penyanyi yang dikenal dengan musik-musiknya yang menyentuh hati dan relate dengan para pendengarnya. Tidak sedikit video Yura saat tampil di atas panggung yang viral karena berhasil menyentuh hati para penontonnya hingga membuat mereka menangis.

Kali ini ada kabar gembira bagi penggemar Yura Yunita. Dalam waktu dekat, penyanyi asal Bandung ini akan menggelar konser dengan tajuk "Pertunjukan Tutur Batin". Konser ini akan digelar di Surabaya dan Jakarta. Di Surabaya sudah digelar pada 9 Juni 2023 di Jatim Expo. Sementara di Jakarta pada 16 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Konser ini berakar dari album ketiga Yura Yunita, yakni Tutur Batin yang berisi kumpulan kisah musikal dengan lirik dan melodi magis. Dalam konser ini, Yura berharap bisa mencurahkan isi hati dengan para penonton dan lebih bersyukur.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri,” ucap Yura Yunita.

Pada konsernya nanti, Yura ingin membawa pesan positif kepada para penonton, khususnya untuk bisa lebih mencintai diri sendiri. Sebagai informasi, album Tutur Batin sudah didengarkan sebanyak lebih dari 250 juta kali sejak rilis di platform streaming Spotify. 

“Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, merawat, bertumbuh, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini,” kata Yura. "Untuk menyusun sebuah konser yang besar dengan rasa yang sangat intim, rasanya seiring berjalannya waktu tidak ada kesulitan, karena ada sesuatu-sesuatu lagi yang akan aku sajikan di dalamnya dan kedekatan-kedekatannya yang akan aku sampaikan,akan ku tutur kan batinku di dalamnya jadi aku Insya Allah. Mudah-mudahan teman-teman yang hadir itu dekat sama apa yang aku sampaikan," tambahnya.

Konser ini diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa ketidaksempurnaan bisa menjadi hal yang baik dan indah.