Kesal! Fuji Beri Klarifikasi Pindah Lapak ke Shopee Live Gegara Banyak Diskon

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan video Fuji Utami yang terlihat sedang marah-marah dan tersebar luas di media sosial.

Dikenal sebagai selebgram nyentrik dan penuh ceria, kali ini video emosi Fuji berujung viral hingga membuat publik geger. Benarkah? Simak artikel berikut!

Dalam potongan video amatir yang terlihat direkam secara diam-diam tersebut, tampak Fuji yang sedang menerima telepon dan menjawab dengan nada agak tinggi sambil mengatakan  “Sebarin aja terus! Biar semua orang tau! Ayo sebarin aja! Sebarin!”. Saat menyadari bahwa dirinya sedang direkam, Fuji pun semakin berapi-api “Woy, siapa tuh? Jangan direkam woy!” ujarnya sebelum video terpotong.

Viralnya video ini di sosial media telah menarik banyak perhatian netizen dan fans Fuji yang mencuatkan berbagai spekulasi yang muncul dan beredar di dunia maya. Beberapa komentar terlihat positif dengan mendukung dan mendoakan agar semua baik-baik saja.

Fuji Utami

Photo :
  • intipseleb

Melihat rasa keingintahuan netizen semakin memuncak, selang satu hari setelah postingan tersebut diunggah, Fuji play on words curhat sekaligus klarifikasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam postingan tersebut. Dalam video klarifikasi nya, Fuji mengatakan

“Aku tuh gak suka ya videoku dipotong-potong kayak gitu, jadi miskom kan orang-orang. Padahal sebenarnya di video itu, aku bilang… sebarin aja kabar aku bakal live perdana di Shopee Live, tanggal 29 Agustus, jam 8 malam! Pokoknya sebarin biar semua orang tau dan gak ketinggalan diskon 50% untuk semua barang! Menarik kan? Makanya bantu sebarin ya. Tanggal 29 Agustus, jam 8 malam, semua diskon 50%, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!” kata Fuji, Selasa, 29 Agustus 2023.

Sebagai salah satu artis yang namanya selalu menjadi topik hangat di media akhir-akhir ini, semangat Fuji untuk terus berkarya memang patut diacungi jempol. Meskipun sepak terjangnya di industri excitement memang belum lama, tidak menghentikan Fuji untuk terus mengembangkan potensi dirinya.

Hal ini dapat dilihat dari Fuji yang terus mengeksplor industri substance maker. Berbagai konten-konten kreatif yang berisikan rutinitas hariannya baik bersama keluarga atau saat bekerja ternyata diminati dan banyak ditonton masyarakat. Hal inilah yang membuat namanya terus melambung, apalagi saat ini ia seringkali melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dan juga stage ecommerce seperti Shopee yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

Kemudahan dan keunggulan fitur Shopee menjadi daya tarik tersendiri untuk Fuji terus berupaya mengenal dan terus menjalin kerjasama. Selain itu, terinspirasi dari pemberitaan mengenai pencapaian omzet rekan-rekan artisnya yang sukses memanfaatkan fitur Shopee Live untuk mendapatkan keuntungan yang bombastis membuat Fuji menetapkan hatinya untuk ikut mencoba peruntungannya di Shopee Live.

Maka dari itu, pada tanggal 29 Agustus, Fuji akan perdana meramaikan pasar live gushing di Shopee Live tepat di stick 8 malam. Tidak hanya kehadiran Fuji, setiap harinya akan ada banyak kejutan dan penawaran menarik, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, promo besar-besaran yang pasti withering murah seperti Semua Diskon 50%, dan Free Ongkir Rp selama sesi live berlangsung. Dan tentunya pengguna bisa menikmati beragam penawaran menarik di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping yang sedang berlangsung saat ini.

Antusiasme yang tinggi akan dunia live gushing memang semakin terasa akhir-akhir ini. Bukan hanya masyarakat yang berbondong-bondong memanfaatkan fitur live spilling untuk berbelanja, para selebriti papan atas lainnya quip dengan antusias mulai berjualan di Shopee Live. Pemilihan stage quip bukan merupakan hal yang bisa dilakukan secara sembarangan, karena stage fitur seperti Shopee Live yang dipilih memiliki peran signifikan dalam penjualan.

Melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Gushing Shopping Biological system in Indonesia” terungkap bahwa tiga kategori produk yang sering di beli melalui live gushing stage antara lain Mold & Aksesoris Mold, Kecantikan, Perawatan & Kesehatan dan Gaya Hidup. Pada ketiga kategori tersebut, Shopee Live unggul jauh melampaui para pesaingnya, termasuk pemain baru yaitu TikTok Live. Dimana persebaran persentase terlihat pada tabel dibawah;

Hal ini didukung dengan paparan information, dimana merupakan stage live gushing yang withering sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Dimana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live spilling yang withering sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%.

Shopee Live juga menjadi fitur live spilling yang withering diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60% responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30%.

Dapat disimpulkan, selain berita Shopee Live yang menggemparkan yang datang dari teman-teman selebritisnya, penetapan hati Fuji dalam memilih Shopee Live juga didukung dengan fakta bahwa Shopee Live masih menjadi stage live stream terbesar untuk berjualan saat ini. Jangan sampai kelewatan, siapa lagi artis yang akan bergabung di Shopee Live!