Sarwendah Murka Live-nya Sepi Penonton

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Bandung –Kabar sensasional kembali meramaikan dunia hiburan ibu kota, dan kali ini sorotan tertuju pada Sarwendah, istri Ruben Onsu. Sarwendah belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat, bermula dari video marah-marah yang viral di media sosial.

Video klip tersebut menggambarkan momen Sarwendah yang sangat haru saat menjalani sesi penjualan online melalui siaran langsung di platform TikTok. Minimnya kehadiran penonton di sesi TikTok Live miliknya memicu kemarahannya.

Sebagai artis yang memiliki basis penggemar kuat, Sarwendah biasanya mampu dengan mudah menarik perhatian netizen untuk menonton siaran langsungnya.

Namun pada kesempatan kali ini, sesi live yang dilakukannya di TikTok sepi penonton. Keadaan tersebut sangat bertolak belakang dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam melakukan live streaming dan selalu mendapat respon positif dari para penggemarnya.

Melihat minimnya antusiasme penonton pada sesi live streaming tersebut, Sarwendah merasa sangat kecewa dan frustasi. Rasa kecewa tersebut tak bisa ia tahan, dan akhirnya meledak dalam bentuk amarah saat ia live.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya," kata Sarwendah saat mengumpat yang dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

Mendengar Sarwendah kesal, tim dan orang-orang di belakang kamera bukannya menenangkan, namun meminta Bunda untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton.

"Marah-marah bun, biar naik bun," kata pria di belakang kamera.

Postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial dan menuai beragam reaksi dari netizen, ada yang terkejut, ikut kecewa, bahkan menanyakan mengapa Sarwendah bisa sampai semarah itu.

"ini bener bunda, kok gitu y ngomong ny," tulis netizen.
"Apa aslinya memang seperti ini," tulis netizen.
"Ngomong bangke," tulis netizen.

Bunda Sarwendah dikenal sebagai seorang artis yang aktif berjualan live streaming untuk menjual produknya sendiri maupun orang lain. Selain itu namanya juga semakin melejit dengan bisnisnya yang terus berkembang.

Berbeda jauh dengan TikTok Live, pengalaman Sarwendah saat sesi Shopee Live mendapatkan respon yang luar biasa dimana penontonnya sangat banyak hingga trafiknya pun tinggi dan banyak yang beli produknya.

Bahkan ia pun berhasil mencatatkan berbagai pencapaian bombastis saat sesi live stream-nya di Shopee Live dan melihatkan kolaborasi yang kuat dengan berbagai mitra brand ternama.

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang telah dibangun Sarwendah sebagai salah satu top streamer dengan para penggemar dan followers-nya yang giat menonton sesi live shopping yang ia hadirkan.