Umi Pipik Tolak BA Skincare Gegara Cadar, Netizen Kaitkan dengan Inara Rusli

Abidzar dan Adiba Khanza
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Wanita kelahiran 1977 ini mengungkapkan bahwa dia pernah berada di titik terendah karena tidak memiliki pekerjaan.

Umi Pipik membagikan pengalaman sulitnya menghidupi anak-anak setelah Ustadz Jefri Al Buchori meninggal. Sebagai seorang orangtua tunggal, Umi Pipik harus bekerja keras karena harus menghadapi biaya rumah tangga dan biaya sekolah anak-anak yang harus dia tanggung sendiri.

umi pipik

Photo :
  • -

Umi Pipik, yang biasa tampil di televisi untuk mengisi ceramah, saat itu sama sekali tidak mendapatkan tawaran. Tabungan uangnya mulai berkurang dan dia masih harus menghadapi biaya sekolah anak-anaknya.

"Sebulan nggak ada kerjaan, TV nggak ada yang mau makai. Langsung diganti kontrak, nggak dikontrak," kata Umi Pipik, mengutip video TikTok @lovelive304, Senin 25 Desember 2023.

"Duit mulai berkurang nih. Aduh, anak-anak harus masuk pondok, anak-anak harus sekolah. Itu nominalnya lumayan lah," tambahnya.

Selama sekitar sebulan, Umi Pipik kesulitan mencari uang untuk bertahan hidup, tiba-tiba seorang dokter yang dikenalnya menghubunginya. Dokter tersebut menawarkan pekerjaan yang menjanjikan untuk Umi Pipik, namun ibu dari Abidzar Al Ghifari itu merasa terkejut dan ragu untuk menerimanya.