Serbu! ANTV Cari Calon Koplo Superstar di Bandung

Audisi Koplo Superstar ANTV
Sumber :

BANDUNG – Setelah sukses mengadakan audisi offline di Surabaya dan Jogjakarta, kini ANTV dan RANS Entertainment mengadakan audisi offline ke-3 di Kota Bandung.

Audisi itu bertajuk Koplo Superstar ANTV yang hadir di di Miko Mall pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Acara Koplo Superstar ANTV ini merupakan ajang pencarian bakat musik genre koplo pertama dan terbesar di Indonesia.

Antusias masyarakat yang mengikuti audisi di dua kota sebelumnya semakin membuat para juri yakni jika masih banyak talenta-talenta berbakat di Bandung yang akan menghiasi industri musik tanah air terutama genre koplo.

Diketahui, juri yang akan ikut dalam audisi Koplo Superstar ANTV itu antara lain Denada, Pasha Ungu, Thomas Djorghi, dan juri tamu Iyeth Bustami.

"Di kota-kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Bandung sebagai kota terakhir mendapat sambutan yang juga positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Berbeda dari kota-kota audisi offline sebelumnya di Surabaya dan Yogyakarta, bintang tamu spesial yang hadir di audisi Koplo Superstar di Bandung yakni bintang India pemeran series Gangaa yakni Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi).