Diragukan Bakat Menyanyi Kini Mayang Tuai Pujian dan Dukungan

Mayang
Sumber :
  • unggahan Instagram @mayaang.lucyaana

Bandung – Mayang Lucyana Putri, adik dari mendiang Vanessa Angel kini menjadi sorotan netizen karena kemampuannya yang semakin meningkat dalam dunia tarik suara.

Melansir dari Viva.co.id, Mayang yang mulai dikenal sejak kemunculannya dan mendapatkan banyak hujatan netizen karena pernah tampil bernyanyi di acara 40 hari sang kakaknya bersama almarhum Bibi Ardiansyah. 

Tentu saja, kejadian tersebut mengundang banyak kritik bagi Mayang dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Apalagi suara Mayang yang dianggap belum bagus dan tidak cocok jika bernyanyi di acara pengajian almarhumah sang kakak, Vanessa Angel, saat memperingati meninggalnya keluarga terdekatnya. 

Mayang

Photo :
  • unggahan Instagram @mayaang.lucyaana

Namun, seiring berjalannya waktu, Mayang mulai aktif menggunakan sosial media. Terlihat di akun TikTok miliknya @maayang.lucyana, anak kedua dari Doddy Sudrajat ini banyak membagikan video dan meng-cover lagu-lagu terkenal. 

Kini, Mayang mendapatkan respon positif dari netizen meskipun sebelumnya, sering dihujat kini mulai banyak yang memberikan dukungan pada Mayang. Tidak sedikit juga yang merasa dan mengakui bahwa suara dari Mayang sangat merdu dan terdengar mirip dnegan mendiang Vanessa Angel.

"Suara Vanessa banget sumpah, coba deh bandingin ama video kak Vanes sama video yang ini," komentar salah satu netizen.