Rafathar Ulang Tahun Raffi Ahmad Beri Kado Sultan 1000 Gram Emas

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Rafathar putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun yang ke 7 tahun. Kedua orang tuanya menyiapkan dekorasi dan kejutan, bahkan kado sultan di hari bahagia putra mereka. 

Melansir dari Viva.co.id, unggahan video terbaru Rans Entertaiment dan kini menunggu pergantian hari. Tepat pada pukul 00.00 WIB, Senin 15 Agustus 2022, waktu ulang tahun Rafathar, yang sudah mempersiapkan kejutan untuk anaknya. 

Dihiasin dengan balon berwarna biru dan silver dengan foto yang terpampang di layar menghiasi rumah. Kini, Nagita Slavina pun menyuguhkan kue berwarna biru dan berbentuk bulat lalu tertera angka dengan lilin yang dipasang di kue tersebut.

"Gimana pasangnya kalau enggak dibukain?" seloroh Nagita ke asistennya untuk membuka lilin dari plastiknya.

Raffi Ahmad dan keluarga

Photo :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Selain itu, Nagita Slavina pun berusah menunggu meski sudah mengantuk dengan sesekali menguap. Akhirnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk ke kamar Rafathar yang sedang  tertidur dengan asistennya, dan kemudian menggendong putranya sambil memberikan kejutan ulang tahunnya. 

Selain itu, Nagita Slavina pun ke luar kamar untuk mempersiapkan ruangan agar ulang tahun Rafathar menyenangkan dan terdengar suara yang membuat terkejut.