Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs PSIS Semarang Malam Ini

PSIS Semarang vs Madura United
Sumber :
  • twitter@psisfofficial

BANDUNGPersija Jakarta akan bertemu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia matchday ke 14 di Stadion Maguwoharjo, Selasa 13 Desember 2022, Pukul 20.15 WIB.

Duel dua tim ini diprediksi bakal berlangsung a lot dan seru lantaran kedua tim mengincar poin penuh.

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus menelan kekalahan 2-4 atas Borneo FC.

Dalam laga tersebut, PSIS Semarang tertinggal tiga gol terlebih dahulu, masing-masing gol dibukukan Stefano Lilipaly (19'), Jonatham Bustos (22'), dan Agung Prasetya (31').

Setelah tertinggal tiga gol,PSIS Semarang berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak dua gol yang masing-masing ditorehkan Fredyan Wahyu (35') dan Hari Nurcahyo (67'). PSIS Semarang semakin percaya diri untuk menyamakan skor.

Terlalu asyik menyerang, PSIS Semarang malah kecolongan gol lagi melalui aksi Stefano Lilipaly di menit ke-83. Kekalahan ini membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar harus puas berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan. PSIS

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Persik Kediri. Dalam laga tersebut, Persija Jakarta harus tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 10 menit lewat gol yang ditorehkan Renan Silva.