Manchester United Kalakan Nottingham Forest Setelah Sempat Tertinggal 0-2

Manchester United
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United mampu menunjukkan permainan gemilang dalam lanjutan Premier League pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Sempat tertinggal dua gol, tim Setan Merah ini dapat menaklukkan Nottingham Forest dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Gawang Manchester United yang dijaga oleh Andre Onana harus jebol dua kali dalam waktu empat menit. Nottingham unggul pada menit ke-2 melalui tendangan Taiwo Awoniyi. Lalu pada menit ke-4, Nottingham menggandakan skor oleh tandukan Willy Boly.

Manchester United berusaha untuk bangkit. Tim Setan Merah ini memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-17. Christian Eriksen mencatatkan namanya pada papan skor setelah menerima umpan dari Marcus Rashford.

Lalu pada menit ke-52, Manchester United menyamakan kedudukan setelah Casemiro berhasil memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Nottingham harus bermain dengan 10 orang saja dari menit ke-67. Pasalnya, Joe Worrall menerima kartu merah setelah melanggar Bruno Fernandes.

Manchester United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-76 seelah wasit melihat VAR. Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor dapat menyelesaikan tugasnya hingga tim unggul 3-2.

Kemenanangan ini membawa MU duduk di posisi 5. Armada Erik Ten Hag mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan.