Liverpool Kandaskan New Castle dengan Skor Akhir 2-1

Liverpool
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Meski sempat tertinggal, Liverpool akhirnya sukses meraih 3 poin dalam laga pekan ke-5 menghadapi Newcastle. Dimana  The Reds menang tipis 2-1.

Seperti diketahui, Newcastle terlihat meyakinkan di babak pertama. Terutama usai mencetak gol pertama pada menit  ke- 38. Dimana Alexander Isak dengan sempurna mengeksekusi umpan terobosan yang diberikan Sean Longstaaf di dalam area kotak penalti. 

Premier League

Photo :
  • Pinterest
Hingga akhir babak pertama Newcastle berhasil memepertahankan keunggulannya tanpa gol balasan dari Liverpool. Mereka menutup hasil sementara dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool mencoba menggoyang permainan lawan. Serangan demi seranahn terus dilakukan, hingga akhirnya Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Dimana umpan  Mohamed Salah berhasil dieksekusinya dengan baik. 

Gol kedua Liverpool tercipta pada menit ke-90+7. Dimana tendangan sudut Liverpool mengakibatkan kemelut di area gawang Newcastle. Hingga akhirnya, Carvalho berhasil menghajar bola liar menembus batas gawang Newcastle. Dengan hasil itu akhirnya, Liverpool mendapatkan kemenangan dramatis 2-1 atas Newcastle.