Manchester United Menang Sengit di UEFA Europa League

UEFA Europa League
Sumber :
  • Pinterest

 

BANDUNG - Babak penyisihan UEFA Europa League Grup E antara Omonia kontra Manchester United berakhir sengit dengan kemenangan bagi Tim Setan Merah dengan skor 2-3.

Kemenangan itu diraih dengan gol Marcus Rashford di menit 53 dan 84, dan Anthony Martial di menit ke 63. sedangkan dari kubu Omonia, gol disumbang oleh Karim Ansarifard di menit 34 disusul Nikolas Panayiotou di menit 85.

Kemenangan berlangsung sengit karena pada babak pertama asuhan Erik Ten Hag kebobolan dan berusaha bangkit. Sebelumnya, Manchester United diprediksi kuat memenangkan pertandingannya melawan Omonia Nicosia di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro.

Potensi kemenangan MU itu diperkuat dengan kualitas pemain yang berada di Tim Setan Merah. Selain itu,  MU memiliki catatan lebih baik dalam persaingan grup dibanding Omonia.

Tim besutan Ten Hag kini berada di posisi kedua klasemen grup. Dengan meraih satu kemenangan yakni 2-0 dari Sherrif, dan satu kekalahan yakni 0-1 dari Real Sociedad. Sementara Omonia hingga kini masih belum meraih poin karena mendapat dua kekalahan yakni 0-3 dari Sherrif dan 1-2 dari Real Sociedad.