NIK KTP Anda Masuk Nominasi Bantuan Rp700 Ribu dari Pemerintah, Klaim di SINI

Bantuan DANA BLT BPNT
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pemilik UKMM yang terdaftar di www.prakerja.go.id masih dapat mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu melalui Kartu Prakerja. 

Tidak ada kebutuhan untuk memasukkan NIK KTP karena login Kartu Prakerja dilakukan melalui email dan password yang telah dibuat sebelumnya. 

Peserta yang memilih untuk membeli kursus di platform terafiliasi tidak akan menerima hanya 700 ribu dari insentif Kartu Prakerja sebesar 4,2 juta rupiah. Mereka juga akan menerima bagian tambahan sebesar 3,5 juta rupiah. 

BANTUAN BLT

Photo :
  • Istimewa

Untuk mendapatkan informasi tentang saldo dana gratis pemerintah, serta daftar dan klaim menggunakan NIK e-KTP cair, Anda dapat mendapatkan Rp700 ribu melalui link ini. 

Kabar baik bagi masyarakat, pemerintah akan memberikan saldo dana secara gratis. Anda dapat menerimanya langsung ke rekening bank Anda atau melalui E-Wallet jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. 

Anda juga dapat mencairkan saldo sebesar Rp70 ribu jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. Salah satu program pemerintah ini menawarkan pelatihan dan saldo dana secara gratis.