Amazfit T-Rex Ultra: Jam Tangan Pintar dengan Desain Tangguh untuk Petualangan Ekstrem

Amazfit T-Rex Ultra
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Bagi para petualang dan pecinta olahraga luar ruangan yang mencari jam tangan pintar yang dapat mengikuti gaya hidup aktif mereka Amazfit T-Rex Ultra hadir sebagai solusi. Dengan desain tangguh dan fitur-fitur canggih jam tangan ini siap menghadapi tantangan terberat di alam liar.

Salah satu keunggulan utama T-Rex Ultra adalah layar AMOLED HD-nya yang dapat mencapai kecerahan puncak hingga 1.000 nit. Ini memastikan visibilitas yang luar biasa bahkan di bawah sinar matahari yang terik sehingga Anda dapat dengan mudah melihat informasi penting saat beraktivitas di luar ruangan. Konstruksi jam tangan ini menggunakan baja tahan karat 316L yang super kuat menjadikannya teman petualangan yang sempurna yang dapat bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem.

Amazfit T-Rex Ultra

Photo :
  • id.pinterest.com

T-Rex Ultra juga dilengkapi dengan perangkat keras tahan lumpur berkat jembatan dan tombol tahan lumpur yang dipatenkan. Ini berarti Anda dapat fokus pada aktivitas Anda tanpa khawatir tentang kotoran atau puing-puing yang mengganggu fungsi jam tangan. Untuk kenyamanan maksimal selama petualangan panjang T-Rex Ultra memiliki lug yang dapat disesuaikan dan tali silikon yang menyerap keringat. Desain ini cocok untuk semua bentuk dan ukuran tubuh sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.

Kontrol yang mudah adalah fitur penting lainnya dari T-Rex Ultra. Anda dapat melihat data Anda menggunakan layar sentuh yang responsif tombol-tombol yang nyaman atau kombinasi keduanya memberikan fleksibilitas maksimal dalam penggunaan. Yang lebih mengesankan T-Rex Ultra dirancang untuk berfungsi bahkan dalam suhu serendah -30°C berkat sistem sirkuit dan baterainya yang dirancang khusus. Dalam mode suhu rendah jam tangan ini dapat bertahan hingga 10 jam dengan GPS aktif atau 14 hari tanpa GPS.

Ketangguhan T-Rex Ultra telah terbukti melalui 15 pengujian standar militer. Jam tangan ini tahan terhadap panas ekstrem hingga 70°C dingin hingga -40°C serta kelembaban dan goncangan. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk petualangan di berbagai kondisi cuaca dan lingkungan yang menantang.