Wow! Kini Kamu Bisa Mention Teman Langsung di Status WhatsApp, Begini Caranya

WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay / Webster2703

Bandung, VIVAWhatsApp terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Kali ini, aplikasi pesan populer ini meluncurkan fitur terbaru yang sangat dinantikan: kemampuan untuk mention teman langsung di status. Fitur ini diharapkan akan membawa cara baru dalam berinteraksi dan berbagi informasi dengan kontak di WhatsApp.

Fitur Mention di Status

Dengan pembaruan terbaru ini, pengguna WhatsApp kini dapat menandai atau mention teman langsung di status mereka. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menarik perhatian teman atau grup tertentu dengan menyebutkan nama mereka di pembaruan status. Misalnya, jika Anda membagikan foto atau update terbaru dan ingin memastikan bahwa teman tertentu melihatnya, Anda bisa menyebut nama mereka langsung dalam status.

Tampilan pesan whatsapp

Photo :
  • id.pinterest.com

Cara Menggunakan Fitur Ini

Menggunakan fitur mention di status sangatlah mudah. Saat Anda membuat status baru, Anda cukup mengetikkan @ diikuti dengan nama teman yang ingin Anda tag. Nama-nama yang tersedia akan muncul sebagai saran, dan Anda dapat memilih teman yang dimaksud. Setelah status Anda diposting, teman yang disebutkan akan menerima notifikasi, sehingga mereka tidak akan melewatkan update penting.