Coba Sensasi Keamanan Menggunakan Hyundai Bluelink

Hyundai Bluelink sangat memanjakan pengguna
Sumber :
  • hyundai.com

Bandung, VIVA – Hyundai dengan inovasinya yang terdepan memperkenalkan Bluelink sebuah teknologi konektivitas yang menghadirkan revolusi dalam aspek keamanan berkendara. Sistem ini menawarkan fitur keamanan standar serta memberikan perlindungan menyeluruh.

Hyundai Bluelink

Photo :
  • hyundai.com

Salah satu fitur unggulan Bluelink adalah Auto Collision Notification (ACN). Saat pengguna mengalami kecelakaan dan airbag terpicu, dalam hitungan detik sistem Bluelink secara otomatis mengirimkan lokasi dan informasi kendaraan ke pusat panggilan Hyundai Bluelink. Seorang operator segera menghubungi pengguna untuk menilai situasi dan mengirimkan bantuan yang diperlukan.

Keamanan lebih lanjut ditingkatkan dengan tombol SOS yang terletak strategis di konsol atas kendaraan. Dalam situasi darurat, pengguna cukup menekan tombol ini dan operator terlatih Bluelink akan segera terhubung menanyakan jenis keadaan darurat dan mengirimkan bantuan yang sesuai ke lokasi pengguna. 

Bluelink juga hadir dengan solusi komprehensif untuk masalah pencurian kendaraan. Jika seseorang yang tidak berwenang memasuki mobil, pengguna akan segera diberitahu melalui aplikasi Hyundai Bluelink. Jika mobil dicuri pusat panggilan Bluelink dapat melacak lokasinya secara real-time dan bahkan melumpuhkan mesin hingga kendaraan berhasil ditemukan. 

Ini adalah bukti nyata komitmen Hyundai untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman nyaman dan terhubung bagi para pelanggannya.