Naruto Ultimate Ninja Storm Bisa Dimainkan di HP, Bikin Gamer Menggila!

Naruto Ultimate Ninja Storm
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Game legendaris Naruto Ultimate Ninja Storm yang selama ini hanya bisa dinikmati di konsol kini akan hadir di genggaman tanganmu. Bandai Namco selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa pada 25 September 2024, game populer ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. 

 

Naruto Ultimate Ninja Storm

Photo :
  • id.pinterest.com

 

Bayangkan sensasi bertarung sebagai ninja favoritmu kapan saja dan di mana saja. Kamu bisa menjadi Naruto Uzumaki sang pahlawan Konoha atau mungkin ingin merasakan kekuatan Sasuke Uchiha. Semua itu kini bisa kamu lakukan hanya dengan sentuhan jari di layar ponselmu. Hebatnya lagi game ini dirancang khusus agar mudah dimainkan bahkan oleh pemula sekalipun. Cukup dengan satu ketukan kamu sudah bisa mengeluarkan jurus-jurus mematikan yang selama ini hanya bisa kamu lihat di anime.

Tapi tunggu dulu jangan senang dulu! Game ini bukan cuma soal pertarungan saja. Kamu juga bisa menjelajahi Desa Konoha yang legendaris itu melalui Ultimate Mission Mode. Rasakan sensasi menjadi ninja sungguhan dengan menjalankan berbagai misi seru.