Huawei Watch GT 5 Bikin Deg-degan! Bisa Pantau Detak Jantung 24/7

Huawei Watch GT 5
Sumber :
  • huawei.com

Bandung, VIVA â€“Jangan kaget kalau jantung Anda berdebar-debar saat memakai Huawei Watch GT 5 Series. Hal ini karena teknologi Huawei TruSense yang memantau detak jantung 24/7. Smartwatch canggih ini bukan hanya stylish, tapi juga bisa menjadi asisten kesehatan.

Dengan pemantauan kadar oksigen dalam darah dan pola tidur, pengguna akan merasa seperti pasien VIP di rumah sakit bintang lima.

Bagi para atlet dan penggemar olahraga smartwatch ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dengan lebih dari 100 mode workout, pengguna bisa mencoba olahraga baru setiap hari selama lebih dari 3 bulan. Bahkan untuk para golfer tersedia peta 15.000 lapangan golf di seluruh dunia termasuk 157 lapangan di Indonesia. Pengguna bisa berlagak seperti Tiger Woods tanpa perlu keluar negeri.

Fitur emotional wellbeing membuat Huawei Watch GT 5 Series lebih dari sekadar jam tangan pintar. Ia menjadi teman curhat digital yang memahami mood pengguna. Stres karena pekerjaan? Smartwatch ini akan mengingatkan Anda untuk relaksasi. 

Desainnya yang elegan dengan perpaduan titanium warna biru dan merah membuat pengguna tampil modis di gym maupun di ruang rapat. Kompatibilitasnya dengan aplikasi Huawei Health memudahkan untuk melacak perjalanan kesehatan. Dari data tidur hingga jumlah langkah semua tersaji dengan jelas di ponsel.

Huawei Watch GT 5 Series dapat menjadi investasi untuk kesehatan dan gaya hidup. Dengan smartwatch ini di pergelangan tangan, pengguna siap menghadapi tantangan kesehatan apa pun. Jadi tunggu apa lagi?