Sulap Hp Jadi Mesin Uang dengan Memainkan 7 Game Ini! Langsung Dapat Saldo Dana

Ilustrasi uang.
Sumber :
  • pinterest

Bandung, VIVA –Siapa yang tidak suka bermain game sambil mendapatkan uang? Di tahun 2024, beberapa game memberikan kesempatan untuk mengumpulkan saldo DANA hanya dengan bermain. Berikut adalah daftar game yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan sambil bersenang- senang.

1. JOYit

JOYit menyediakan berbagai game seru yang menawarkan reward berupa poin. Setiap kali kamu menyelesaikan misi atau memenangkan permainan, poin akan terkumpul dan bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga rutin mengadakan event mingguan dengan hadiah yang menarik.

2. Jeton

Jeton adalah platform yang menggabungkan banyak jenis game dalam satu aplikasi. Kamu bisa mengumpulkan poin setiap kali bermain, yang nantinya dapat ditukar dengan saldo DANA. Jeton juga menawarkan bonus poin ekstra setiap hari saat kamu pertama kali memainkan game baru.

3. MaenYo!

Bagi kamu yang suka persaingan, MaenYo! menawarkan berbagai game kompetitif yang memberikan poin setelah setiap kemenangan. Poin ini dapat dikonversi menjadi saldo DANA. Selain itu, aplikasi ini sering menggelar turnamen yang bisa memberikan hadiah lebih besar, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk ikut.