5 AI Ini Bisa Bantu Menulis Esai dengan Cepat dan Anti Ribet

Ilustrasi menulis esai di laptop
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAMenulis esai dengan bantuan AI telah menjadi pilihan yang populer di kalangan siswa dan penulis profesional. Berikut adalah 5 rekomendasi AI terbaik untuk menulis esai, masing-masing dengan kelebihan dan fitur yang unik:

1. EssayGPT

EssayGPT menempati posisi kedua dalam daftar rekomendasi kami. Kelebihan utamanya adalah fitur-fitur yang sangat banyak, mulai dari pelengkapan otomatis AI tingkat lanjut hingga mode penelitian untuk mencari sumber daya relevan. EssayGPT juga dapat memindai teks untuk mencari kesalahan tata bahasa dan merapikannya, memastikan tulisan Anda dipoles dan profesional.

2. The Good AI

The Good AI dikembangkan oleh tim yang berbasis di Washington dan diluncurkan pada tahun 2018. Alat ini mampu menghasilkan seluruh bagian esai serta membuat garis besar esai untuk diisi sendiri oleh siswa. Kualitasnya yang luar biasa membuat para siswa memberikan komentar positif, dengan banyak ulasan yang mengatakan bahwa ini adalah alat yang cepat dan dapat diandalkan, menciptakan konten berkualitas tinggi yang terasa otentik dan ditulis oleh manusia.

3. EssayGenius