Tak Mau Ketinggalan, Vivo Luncurkan Ponsel Lipat Fold yang Bikin Heboh!

Vivo X Fold3 Pro
Sumber :
  • vivo.com

Bandung, VIVA – Vivo telah meluncurkan vivo X Fold3 Pro. Smartphone lipat flagship pertama dari vivo di Indonesia ini hadir dengan sejumlah keunggulan namun tetap ringkas.

vivo X Fold3 Pro mengusung desain Ultra Light dan Ultra Slim yang belum pernah ada sebelumnya di kelas smartphone lipat flagship. Dengan bobot hanya 236 gram dan ketebalan 11.2 milimeter saat dilipat perangkat ini tetap mampu memuat baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery. 

Vivo X Fold3 Pro

Photo :
  • pinterest.com

Ketangguhan vivo X Fold3 Pro tidak hanya terletak pada bobot ringannya. Perangkat ini dibekali Armor Architecture yang memberikan perlindungan ekstra untuk penggunaan jangka panjang. Layar utamanya dilapisi Armor Glass yang meningkatkan ketahanan terhadap guncangan hingga 11 kali lipat. Sementara bagian belakang diperkuat oleh Armor Back Cover UPE Fiber + Glass Fiber yang menawarkan ketahanan benturan 15 kali lipat dibanding material konvensional.

Keandalan engsel vivo X Fold3 Pro telah mendapat sertifikasi dari TÜV Rheinland. Engsel ini mampu dilipat berulang kali hingga 500.000 kali atau setara dengan penggunaan selama 12 tahun. Hal ini memberikan jaminan durabilitas bagi pengguna yang sering membuka dan menutup perangkat dalam aktivitas sehari-hari.