Asisten Hidup Sehat Vivo Watch 3 Bisa Tahan Sampai 16 Hari Tanpa Dicharge

Vivo Watch 3
Sumber :
  • vivo.com

Bandung, VIVA – Kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat semakin meningkat di masyarakat. Merespon tren ini vivo menghadirkan vivo Watch 3 sebagai pendamping ideal bagi mereka yang ingin menjalani gaya hidup aktif dan terkoneksi.

Vivo Watch 3 hadir dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung aktivitas kebugaran pengguna. Terdapat lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi masing-masing. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memantau detak jantung dan kadar oksigen darah secara terus-menerus selama 24 jam.

Salah satu keunggulan vivo Watch 3 adalah teknologi 24-hour Health Monitoring. Fitur ini menggunakan algoritma tingkat tinggi untuk meningkatkan akurasi pemantauan kesehatan. Tidak hanya itu vivo Watch 3 juga mampu memberikan peringatan jika terjadi abnormalitas pada kondisi kesehatan pengguna.

Dari segi desain vivo Watch 3 tampil elegan dengan 3D Curved Glass yang memberikan kesan premium. Perangkat ini juga menggunakan rangka Stainless Steel Digital Crown dan dilengkapi dengan Black Rubber Strap yang nyaman digunakan sepanjang hari.

Untuk mendukung gaya hidup aktif vivo Watch 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 505mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga 16 hari dengan sekali pengisian daya. Ketahanan air 5ATM juga menjamin vivo Watch 3 dapat digunakan dalam berbagai aktivitas termasuk berenang.