Cara Mudah Dapat Saldo Dana! Kumpulan Game Seru yang Bikin Cepat Cuan!

Game Penghasil DANA
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA – Menghasilkan uang tambahan kini lebih mudah berkat sejumlah aplikasi game yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA secara langsung. Untuk Anda yang gemar bermain game, berikut lima aplikasi yang bisa memberikan kesempatan mengumpulkan saldo DANA sambil mengisi waktu luang. Setiap game menawarkan berbagai tantangan menarik dan hadiah yang bisa ditukar setelah mencapai batas tertentu.

1. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah permainan puzzle yang ideal dimainkan di sela-sela aktivitas. Pemain hanya perlu merangkai puzzle untuk mengumpulkan diamond sebagai hadiah. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan berlian tambahan dengan login setiap hari. Setelah diamond mencapai 100 ribu, pengguna dapat menukarkannya dengan saldo DANA. Game ini sederhana namun menyenangkan, cocok bagi mereka yang ingin bersantai sambil mengumpulkan penghasilan.

2. Play Gamer

Bagikan Play Gamer menghadirkan misi menarik seperti bermain game, menonton video singkat, dan mengundang teman dengan kode referral. Setiap misi memberikan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang suka tantangan sederhana serta berinteraksi dengan teman untuk mendapatkan penghasilan ekstra.

ISUL

Photo :
  • play.google.com

3. Isul