Mainkan Game Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratisnya

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA – Diera digital saat ini, mencari uang tambahan bukanlah hal yang sulit. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan bermain game. Di Indonesia banyak sekali orang-orang yang menjadikan game sebagai pengisi waktu luang mereka, mulai dari game PC hingga ponsel. 

Sayangnya, belum banyak yang tahu kalau kita sebenarnya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari bermain game. Bukan judi online, tapi memang game yang benar-benar bisa memberikan penghasilan uang langsung ke rekening penggunanya. 

Berikut adalah beberapa pilihan game yang dapat kamu mainkan dan bisa menghasilkan saldo DANA

1. MAGER

Yang pertama adalah MAGER, aplikasi ini dapat memberikan voucher kepada penggunanya dengan cara memainkan dan memenangkan beberapa permainan yang terdapat pada aplikasi tersebut. Pemain harus mengumpulkan golden tiket sebanyak mungkin. Setelah itu pemain bisa menukarnya dengan saldo dana maupun voucher game lainnya seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG. 

2. Papan Miliarder

Berikutnya adalah papan miliarder, papan miliarder merupakan game monopoli yang rilis sejak 2018 yang lalu. Papan miliarder telah digunakan lebih dari 100.000 pengguna. Saldo DANA dapat didapatkan dengan cara mengumpulkan koin dari game tersebut dengan cara memainkan permainan monopoli yang ada pada aplikasi tersebut.