Inovasi dari DAX Copilot Bikin Pasien Merasa Lebih Diperhatikan

Teknologi di bidang kedokkteran
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandung – Dr. Dominick Lanzo ahli bedah ortopedi di Greater Baltimore Medical Center menjelaskan bahwa setelah ia memperkenalkan program DAX Copilot pengalaman pasien benar-benar berubah. Ternyata sangat akurat dalam hal riwayat penyakit sekarang dan pemeriksaan fisik.

Perubahan positif ini juga dirasakan di Baptist Medical Group. Dr. Alison Pomykala spesialis penyakit dalam mengatakan bahwa yang paling ia sukai dari DAX Copilot yang tertanam dalam alur kerja Epic adalah saya bisa lebih fokus pada pasien dan saya menghabiskan lebih sedikit waktu mengetik di komputer di ruang pemeriksaan.

Di Cooper University Health Care Dr. Anthony Mazzarelli Co-President dan CEO melaporkan jika dengan mengintegrasikan DAX Copilot telah merevolusi perawatan pasien.

Dengan mengotomatisasi dokumentasi klinis melalui teknologi suara ambien secara signifikan mengurangi beban kerja administratif. Ini memungkinkan dokter untuk fokus pada interaksi pasien secara real-time yang mengarah pada hasil perawatan yang lebih baik dan peningkatan kepuasan kerja.

DAX Copilot dapat meningkatkan efisiensi sekaligus memberdayakan tim medis untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada hal yang paling penting seperti merawat pasien. Solusi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengonversi percakapan multi-pihak menjadi ringkasan klinis terstandar secara otomatis.

Fitur terbaru DAX Copilot termasuk kemampuan untuk menyesuaikan gaya dan format dokumentasi serta secara otomatis membuat surat rujukan bukti diagnostik ringkasan pasca-kunjungan dan ringkasan pertemuan. Solusi ini juga menawarkan pelatihan AI untuk membantu pengguna meningkatkan kualitas dan kelengkapan catatan mereka.