Kolaborasi iSeller dan Microsoft Hadirkan Asisten Bisnis Berbasis AI

iSeller AI
Sumber :
  • microsoft.com

VIVABandung – iSeller AI  merupakan hasil kolaborasi antara iSeller dan Microsoft yang bertujuan untuk merevolusi kegiatan operasional bisnis UMKM di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi AI terkini iSeller AI menawarkan wawasan mendalam otomatisasi dan rekomendasi yang dipersonalisasi bagi para pemilik usaha.

Keunggulan utama iSeller AI terletak pada kemampuannya dalam memproses pertanyaan bisnis yang kompleks dan menawarkan wawasan yang relevan secara kontekstual. Hal ini dimungkinkan berkat penggunaan teknologi Microsoft Azure dan Azure OpenAI yang canggih. iSeller AI mengkombinasikan model AI generatif terbaru dengan integrasi konteks yang sophisticated untuk menganalisis data dalam jumlah besar dan memberikan rekomendasi yang akurat.

Fina Mariana Soetarto Product Manager iSeller AI menjelaskan bahwa teknologi AI mereka melampaui sekadar otomatisasi. Dengan Integrasi Konteks Mendalam iSeller AI mampu memahami kebutuhan unik setiap bisnis dan membantu mereka beroperasi dengan lebih efisien dan strategis.

Sistem ini dapat membantu dalam tugas sehari-hari dan juga memberdayakan pemilik bisnis untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang melalui pengambilan keputusan yang cerdas.

iSeller AI dirancang sebagai platform AI yang komprehensif. Selain berfungsi sebagai asisten digital ia juga berperan sebagai mitra bisnis sejati. Kemampuannya mencakup otomatisasi tugas rutin seperti pembuatan laporan dan visualisasi grafik hingga analitik prediktif yang dapat mengubah strategi bisnis. Dengan menggunakan iSeller AI pemilik bisnis dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pemahaman yang lebih baik terhadap perilaku dan preferensi mereka.

Andrew Boyd dari Microsoft Asia menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam konteks ekonomi digital Indonesia. Menurutnya memberdayakan UMKM dengan alat dan sumber daya AI yang tepat sangat penting untuk membangun ekonomi digital yang tangguh dan inklusif di Indonesia. Ia memuji upaya iSeller dalam mendemokratisasi AI bagi UMKM Indonesia.