Nature Republic Akhirnya Rilis Permintaan Maaf untuk NCT 127

NCT 127
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – Usai trending topik merek kosmetik Nature Republic akhirnya merilis pernyataan resmi secara online atas permintaan maaf mereka kepada NCT 127 yang menjadi Brand Ambassador dari merek kosmetik tersebut. 

"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada penggemar NCT 127 karena pilihan kata dan ekspresi kami yang tidak tepat dalam tweet kami. Kami akan secara terbuka menerima semua pendapat dan akan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab saat menulis postingan Twitter,” tulis pihak Nature Republic dilansir dalam akun Twitter-nya, pada Selasa, 22 November 2022.

NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @nct127

Sebelumnya, fans NCT 127 membuat tagar dan viral di Twitter berupa kritikan dan meminta pihak kosmetik Nature Republic untuk segera minta maaf kepada NCT 127. 

Tercantum pada 21 Oktober 2022, mengungkapkan bahwa acara baru dengan para idol menyatakan pelanggan yang terpilih secara acak yang membeli dua krim Herbologi dan men-tweet dengan tagar merek lalu ditunjuk akan menerima gambar polaroid NCT 127 yang sudah ditandatangani. 

Namun, pihak Nature Republic mengungkapkan dalam cuitan yang sekarang sudah dihapus mengumumkan pemenang acara pada hari ini, lalu pemilihan kata dan penundaan pengumuman yang diduga meremehkan jumlah fans NCT 127.

Sontak membuat netizen ramai tersinggung usai brand tersebut meremehkan jumlah fans NCT 127.