Catat Tanggalnya, Februari 2023 Mendatang EXO-SC Bakal Gelar Konser di Jakarta

EXO SC
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Promotor iME Indonesia membawa angin segar untuk para EXO-L di Tanah Air, pasalnya idol asuhan SM Entertainment itu dipastikan akan menggelar jumpa penggemar sekaligus konser bertajuk Back To Back di Indonesia.

"Indonesian EXO-L be ready, Sehun and Chanyeol will be back to Jakarta for EXO-SC BACK TO BACK FANCON," bunyi pengumuman iME Indonesia dilansir dari Intipseleb, Jum'at (30/12/2022).

Fancon Back To Back rencananya akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang. Diketahui, lokasi tersebut bisa menampung kurang lebih 20 ribu orang.

Untuk diketahui, Fancon Back To Back EXO-SC menandakan sebagai kegiatan perdana Chanyeol EXO di Indonesia usia menyelesaikan masa wajib militernya pada 28 September.

EXO SC

Photo :
  • Instagram

Chanyeol EXO juga sempat melakukan siaran langsung di YouTube bertajuk Invitation From Chanyeol sebagai perayaan kembalinya dia ke industri entertainment dan menyapa para penggemar.

Sementara itu, pada 5 November lalu, Sehun EXO baru saja menyambangi Jakarta dalam rangkaian fan meeting bersama salah satu produk kosmetik di Mall Central Park.