V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

V BTS
Sumber :

VIVA Bandung – Baru-baru ini, V dikabarkan menjadi anggota ke-5 BTS yang melakukan debut solo dalam bentuk album. Tak lama setelah laporan tersebut dirilis ke publik, Bighit Music merilis pernyataan sebagai klarifikasi.

V BTS akan merilis album solo pertamanya pada kuartal ketiga tahun 2023. Pada 20 Juli, perwakilan industri menyatakan bahwa V BTS sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya pada kuartal ketiga tahun ini.

Menurut laporan dari Sports Chosun, V BTS telah mengerjakan album solo pertamanya sejak tahun lalu. Namun, belum ada tanggal pasti untuk mengumumkan perilisannya. Rupanya, V BTS sedang menunggu giliran member yang sudah mau melakukan wajib militer.

Menanggapi laporan dari Sports Chosun, Big Hit Music enggan membeberkannya. Namun, agensi V BTS akan segera mengumumkan jadwal V setelah dikonfirmasi.

"Jadwal rilis artis agensi kami termasuk V akan terungkap setelah mereka dikonfirmasi," kata perwakilan dari Big Hit Music pada Kamis, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

Jika Big Hit Music resmi merilis jadwal debut solo V BTS dengan album tersebut, ia akan menjadi anggota kelima yang merilis album solo setelah Jungkook BTS. 

Saat ini, grup BTS sedang hiatus karena wajib militer selama beberapa tahun. Masing-masing member sibuk melakukan aktivitas solo.