Jang Nara Unggah Kabarkan Pernikahan Berisi Permintaan Maaf

Jang Nara
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nara0318

Bandung – Jang Nara, aktris Korea Selatan yang terlibat di beberapa film dan serial drama mengabarkan pernikahannya melalui tulisannya dalam unggahan Instagram @nara0318 pada Jumat, 3 Juni 2022. Tentu saja, tulisan menggunakan huruf hangul Korea dengan tinta pulpen dengan foto yang diambil lalu dibagikan untuk para pengikutnya di akun Instagram.

Seperti dikutip dari Allkpop, kabar itu pun, langsung dikatakan Jang Nara sangat pribadi namun kebahagiaan untuknya karena akan segera menikah dalam waktu dekat.  

"Hari ini, saya ingin menyampaikan berita yang sangat pribadi, tetapi juga sangat membahagiakan. Saya akan menikah!," tulis Jang Nara. 

Selanjutnya, Jang Nara berkencan selama 6 tahun dengan teman baiknya yang bekerja di produksi video dan mereka dekat karena adanya perjanjian kemitraan dalam kehidupan antara Jang Nara dengan calon suaminya. Pertemuannya juga diceritakan ketika jatuh cinta pada senyuman dan kebaikan calon suaminya. 

"Setelah berkencan dengan teman baik saya ini, yang 6 tahun lebih muda dari saya dan bekerja dalam produksi video, selama 2 tahun terakhir, kami akhirnya menjanjikan kemitraan dalam hidup. Saya jatuh cinta pada senyum manisnya, kebaikannya, integritasnya yang tulus, dan yang terpenting, pada caranya membawa dirinya sendiri saat mencurahkan isi hatinya ke dalam pekerjaannya," tambahkanya lagi. 

Kebahagian Jang Nara dan calon suaminya kelak tentu membuatnya begitu senang untuk terus melanjutkan kehidupannya bersama pria yang akan dinikahkannya nanti, dan Jang Nara menyebarkan berita baik itu khusus kepada penggemar yang disayanginya. 

"Saya sangat senang untuk melanjutkan hidup saya bersama orang yang terhormat ini, jadi saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini secara jujur dengan kalian semua, penggemar yang saya sayangi!," tulisnya lagi.