Jungwoo NCT Ceritakan Awal Debut Masih Khawatir dan Kesulitan

Jungwoo NCT
Sumber :
  • unggahan Instagram @sugaringcandy

Bandung – Jungwoo NCT 127 menampil dengan aura yang sangat sexy dan berkharisma dalam sebuah pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus edisi Juli. Setelah, pemotretan sampul pertamanya Jungwoo merasa sangat bersyukur atas kesempatan besar yang didapatkannya tersebut. 

Melansir dari Viva.co.id, tidak hanya itu saja, keinginan untuk menunjukan lebih banyak sisi baru dalam dirinya di masa depan nanti. NCT 127 menyelesaikam tur dome pertama mereka di Jepang di mana tiket terjual habis untuk konser dua malam di Tokyo Dome itu. 

Pandemi Covid-19, NCT sempat menunda beberapa tur konser dan akhirnya kembali menggelar konser mereka di Tokyo Dome. Jungwoo menceritakan antuasiasme yang sangat tinggi dari para anggota NCT yang hampir 3 tahun belakang tidak bertemu dengan para penggemarnya secara langsung.

 "Tidak termasuk konser SMTOWN, ini adalah konser solo pertama NCT di Tokyo Dome, jadi rasanya sangat baru," ungkap Jungwoo, Kamis 23 Juni 2022.

Kemudian, Jungwoo mengungkapkan bahwa dirinya sempet merasa gugup karena harus tampil di depan jutaan NCTzen. 

"Saya tidak merasakannya selama latihan, tetapi saat konser dimulai dan saya melihat ke arah penonton, saya tersedak. Bukan hanya saya, anggota lain juga setuju bahwa mereka merasakan hal yang sama," kata Jungwoo.

Nama asli Kim Jung Woo menceritakan bagaimana dirinya dulu sering kali merasa gelisah dan mendapatkan tekanan saat awal-awal debut sebagai member NCT.