Tiket Fan Meeting Aktor Hwang In Yeop Dijual Mulai Hari Ini

Aktor Hwang In Yeop
Sumber :
  • unggahan Instagram @hi_high_hiy

Bandung – Aktor Hwang In Yeop dikonfirmasi akan menggelar fan meeting pertamanya di Asia, termasuk di Jakarta, Indonesia. Fan meeting tersebut akan dijadwalkan pada 6 Agustus 2022. Tentu saja akan digelar di The Hall Kota Kasablanka melalui akun Instagram resmi Lumina Entertaiment selaku promotor untuk pembelian tiket fan meeting Hwang In Yeop akan dimulai pada siang ini pukul 14.00 WIB.

“Tiket dibuka mulai pukul 14.00 WIB, 25 Juni 2022 di Tiket.com (website & aplikasi),” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Melansir dari Viva.co.id, dalam keterangan mengenai pembelian tiket untuk fan meeting Hwang In Yeop yang perlu dicatat antaranya, semua pembeli tiket diwajibkan untuk mengisi data sesuai identitas diri, dan setiap pembeli tiket dapat membeli maksimal 8 tiket untuk 1 akun. 

Nantinya nomor bangku akan diurutkan dari abjad dan angka paling kecil di tiap katagori tiket. Nomor bangku akan otomatis didapatkan oleh pembeli saat tiket elektronik (e-voucher) pembelian tiket acara diterima melalui email. 

Lalu, tiket elektronik (e-voucher) dengan barcode dan nomor tempat duduk akan dikirimkan sesaat setelah transaksi pembelian tiket berhasil. Tiket yang diketahui dapat dialihkan ke pihak lain atau dipindahtangankan oleh surat kuasa. Namun keuntungan yang didapatkan oleh pembeli tiket asli tidak dapat dipindahtangankan dengan alasan apapun. 

Selanjutnya, setiap pengunjung akan melalui pemeriksaan identitas sebelum masuk ke acara penyelenggara berhak menghilangkan keuntungan yang terkait dengan tiket jika nama pengunjung berbeda dengan yang tertera pada tiket. 

Kemudian, tiket fan meeting Hwang In Yeop ini akan terbagi menjadi empat kategori mulai dari Lumos, Royal, Centrum, dan Retro. Ada pun fasilitas yang akan didaptkan oleh penggemar selama mengikuti acara. Mulai dari fan sign event, hi-bye seassion, special gift, signed polaroid, hingga signed poster. Harga tiket sendiri dibanderol mulai dari Rp1,2 juta untuk katagori retro, Rp1,7 juta untuk katagori Centrum, Rp2,4 juta untuk katagori Royal dan Rp2,7 juta untuk katagoru Luminos.