Mark GOT7 Siap Comeback Setelah Kepulangannya Ke Korea Selatan

Mark GOT7
Sumber :
  • soompi

Bandung – Mark GOT7 baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan melakukan wawancara untuk majalah Esquire. Dalam wawancara tersebut yang berlangsung pada bulan Mei mengungkapkan bahwa Mark telah tinggal di berbagai property Airbnb setelah kembali ke Korea Selatan pada bulan Maret. 

“Berpindah-pindah sebulan sekali itu menyenangkan dengan caranya sendiri. Saya tinggal dengan teman-teman yang bersekolah di sekolah menengah di Amerika Serikat, jadi itu lebih menyenangkan,” katanya yang dikutip dari Soompi. 

Bahkan teman Mark GOT7 juga menemaninya ke lokasi wawancara dan memang sangat membantunya. 

“Salah satunya mengurus jadwal saya, seperti seorang manajer. Mereka juga membantu saya dengan musik. Satu lagi adalah desainer grafis dan sutradara video musik saya,” ujarnya. 

Memang Mark GOT7 menyetir sendiri ke lokasi dan menjelaskan sambil tertawa bahwa itu adalah mobil sewaan. 

“Saya tidak memiliki manajer khusus yang mengurus saya di Korea. Jika saya membutuhkannya, saya bisa berbicara dengan perusahaan, tetapi saya tidak benar-benar melihat kebutuhannya. Senang bisa berkeliling sendiri,” ungkapnya. 

Tentu saja, Mark menghabiskan Sebagian besar hidupnya di Korea, negara tersebut sudah menjadi rumah baginya. Mark juga berbagi pemikiran tentang belajar bahasa Korea dan bagaimana bahasa tersebut kaya dengan ekspresi.