Epik High Konser di Jakarta Guyonan Tablo Bikin Penggemar Terhibur

Epik High
Sumber :
  • unggahan Instagram @blobyblo

Bandung – Epik High mengadakan konser di Jakarta yang mengisi malam begitu spesial bagi para penggemar Indonesia. Destinasi terakhir dari rangkaian tur konser EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022. 

Melansir dari Viva.co.id, konser yang digelar di The Hall Kasablanka, yang dipromotori oleh CK Star Entertaiment begitu membekas sejak awal hingga akhir penampilan ketiga member Epik High, seperti Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz membawakan 18 lagu malam ini.

Epik High akan membawakan 18 lagu, terdapat beberapa momen menarik antara Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz dengan para penggemarnya. Misalnya, saat memasuki encore, ketiga member Epik High kembali menaiki panggung sambil membawa satu T-shirt berwarna putih. 

Lalu, T-shirt itu ditandatangani oleh seluruh personel Epik High. Tablo CS memberikan tantangan kepada para penggemar untuk berteriak sekeras mungkin malam ini. 

Yang bakalan kita lakuin, kita teriakin J-A-K-A-R-T-A dan di kata terakhir kalian teriak waaaaaaawww," kata Tablo.

Kemudian, Tablo meminta para penggemar untuk Bersatu agar kaos putih tersebut bisa menjadi milik salah satu fans yang beruntung. 

Tablo Epik High

Photo :
  • unggahan Instagram @blobyblo