Chansung 2PM Umumkan Kelahiran Anak Pertama Lewat Tulisan Tangan

Chansung 2PM
Sumber :
  • unggahan Instagram @chansung_2pm

Bandung – Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Chansung 2PM yang baru saja dikaruniai anak pertamanya. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh perwakilan dari agensi L’July Entertaiment bahwa kini Chansung resmi menjadi seorang ayah dari anak perempuan pertamanya. 

"Istri Chansung baru saja melahirkan anak perempuan yang sehat," kata pihak agensi, dikutip dari AllKpop, Selasa 26 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, pada Desember 2021 melalui surat tulisan tangan yang ditunjukan kepada penggemarnya, Chansung mengumumkan kabar pernikahannya dengan kekasihnya yang telah dikencaninya sejak lama. 

Chansung 2PM

Photo :
  • unggahan Instagram @chansung_2pm

Wanita tersebut diketahui berusai delapan tahun lebih muda dari Chansung. Tentu saja, Chansung juga mengabarkan bahwa dirinya dan kekasihnya tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Para penggemar lantas memberikan ucapan dan dukungan yang begitu banyak untuk Chansung dan kekasihnya. 

Lalu, kabar tersebut sempat membuat heboh karena keputusan Chansung untuk meninggalkan JYP Entertaiment. Kemudian di bulan Maret, Chansung bergabung dengan L’July Entertaiment dan berencana akan meneruskan karirnya sebagai anggota 2PM dan aktor. 

Selain itu, sebagi idol Korea generasi kedua, Chansung yang aktif sebagai penyanyi, penulis lagu, dan rapper juga melebarkan sayapnya ke dunia peran. Chansung memulai debutnya sebagai aktor dalam serial komedi Unstoppable High Kick di tahun 2006.